RSS

Rental Mobil Toyota Fortuner Murah Di Semarang

Rental Mobil Semarang - Mobil Fortuner selain dari sisi kenyamanan, kemewahan dan sporty tentu saja sangat melekat. Rental Mobil Semarang Dhie Bash menyediakan mobil ini untuk dapat anda gunakan menemani perjalanan anda di dalam dan di luar kota. Mobil yang tinggi anda akan tetap merasa nyaman meskipun jalanan rusak.



Mobil Fortuner ini sangat nyaman apabila anda melakukan perjalanan ke luar kota yang cukup jauh. Anda tidak merasakan suspensi yang membuat anda terus menikmati perjalanan. Segera hubungi kami jika anda ingin menyewa mobil Fortuner untuk kebutuhan transprotasi di dalam Kota Semarang atau keluar Kota. Mobil kami dapat di andalkan karena kami sangat baik dalam perawatan sehingga performance mobil selalu prima untuk di gunakan.

Kami melayani Rental Mobil dengan menggunakan Sopir. Soal harga kamipun berani di bandingkan, harga mobil kami kompetititf dan terjangkau. Kami menjamin kenyamanan dan keamanan anda menggunakan mobil rental kami.

Untuk Informasi Rental Mobil di Semarang, 
Anda dapat menghubungi kami di :
Dhie-Bash RentCar Semarang
HP. 087 742 138 524
PIN BB : D571D994
Alamat Jl. Tlogotimun Raya no 27. RT 03/01, Kel Tlogosari Kulon RT 03/01, Kel Tlogosari Kulon, Pedurungan Kota Semarang, Kode Pos 50196

Sedangkan tarif sewa mobil, dapat Anda lihat di sini.

Baca juga 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment